5 Cara Daftar Akun dan Login Indodax Situs

Cara Daftar Akun dan Login Indodax Situs – Indodax adalah salah satu platform jual beli (Marketplace) aset kripto terbesar indonesia saat ini. Salah satu cara untuk melakukan jual beli aset kripto yaitu dengan menggunakan platform indodax, namun untuk platform ini kalian wajib registrasi atau daftar di situs resmi indodax agar dapat melakukan jual beli kripto.

Untuk indodax sendiri sudah lebih dari 3jt member yang terverifikasi, dan untuk jual beli nya dapat kamu beli aset kripto seperti (Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan masih banyak lagi aset yang tersedia di indodax). Tentunya untuk membeli kripto kamu wajib melakukan deposit terlebih dahulu agar dapat membeli aset aset yang ada di indodax website.

Cara Daftar Akun Indodax & Login Indodax

Langsung aja disini kita akan membagikan tutorial singkat cara daftar akun di indodax dan link situs resmi indodax terbaru. Untuk proses pendaftarannya dapat kamu ikuti langkah langkah nya di bawah ini ya!

1. Silakan masuk terlebih dahulu ke situ indodax berikut ini, https://indodax.com/register

Cara Daftar Akun dan Login Indodax Situs

2. Jika sudah masuk ke form pendaftaran, silakan isi 4 kolom yang tersedia di form pendaftaran (isi username, alamat email aktif, nomor hp dan password)

3. Jika sudah silakan centang bagian “Saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan serta Pemberitahuan Risiko Perdagangan”

4. Setelah itu klik verifikasi

5. Jika semua data yang dimasukan sudah benar, silakan klik “Lanjut Pendaftaran”

Ketentuan dan Persyaratan

Sebelum kalian membeli aset kripto yang ada di indodax sebaiknya kalian harus baca dulu ketentuan dan persyaratan di indodax.com atau Syarat dan ketentuan umum mengenai penggunaan produk, jasa, teknologi, dan fitur layanan yang di berikan oleh platform indodax.

Akhir Kata

Jadi itulah tutorial singkat Cara Daftar Akun dan Login Indodax Situssemoga artikel yang kami bagikan kali ini bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan. Jangan lupa untuk share artikel ini jika sangat bermanfaat. Trimakasih.