Cara Edit Foto Pengantin Menggunakan Aplikasi Tempo

Aplikasi tempo merupakan aplikasi yang bisa merubah gambar biasa menjadi gambar bergerak menggunakan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence.

Dengan aplikasi Tempo ini, Anda dapat merubah foto yang biasa saja di galeri Anda menjadi video singkat yang unik dan keren. Anda juga bisa mengupload video tersebut ke berbagai media sosial Anda.

Baca JugaPerbedaan Trading Forex dan Trading Saham

Fitur Aplikasi Tempo

  • Terdapat puluhan ribu filter foto cantik dan unik yang dapat Anda gunakan.
  • Memiliki banyak transisi video yang menarik, efeknya seperti aplikasi profesional.
  • Dapat digunakan untuk menggabungkan banyak video jadi satu video utuh.
  • Bisa menambahkan emoji dan stiker untuk foto dan video.
  • Bisa langsung membagikan video dan foto Anda ke media sosial langsung dari aplikasi Tempo.

Baca JugaCara Membeli Aset Kripto untuk Pemula

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Edit Foto Pengantin

Tertarik menggunakan aplikasi tempo untuk membuat wajah Anda seperti seorang pengantin? Ikuti caranya di bawah ini!

1. Download Aplikasi Tempo

Pertama, download aplikasi Tempo-Music Video Maker. Anda dapat mendowonloadnya dari tombol DOWNLOAD di bawah artikel ini.

2. Buka Aplikasi Tempo

Setelah menginstall aplikasi Tempo melalui play store, buka aplikasi tersebut dan klik Izinkan untuk mengizinkan akses ke media perangkat Anda.

3. Pilih Template Pengantin

Kemudian masukkan keyword “PENGANTIN” di kolom pencarian. Lalu pilih template foto wajah pernikahan yang menurut Anda cantik. Kemudian klik GUNAKAN, lalu klik SAYA SETUJU dan LANJUTKAN.

4. Unggah dan Edit Foto

Setelah Anda menemukan template yang cocok untuk Anda, pilih UNGGAH GAMBAR untuk memilih foto mana yang ingin Anda gunakan.

Untuk hasil yang lebih realistis, gunakan foto berwarna cerah dengan wajah menghadap ke depan. Jangan menggunakan aksesoris seperti masker, kacamata dan topi. Tunggu beberapa saat, video wajah pengantin Anda siap.

5. Unduh dan Bagikan di Media Sosial

Setelah 4 proses di atas selesai, Anda dapat mendownload video wajah pengantin wanita ke galeri smartphone Anda. Kemudian Anda dapat membagikannya di Instagram Story, WhatsApp Story, Instagram, Tiktok atau Facebook.

Baca JugaCara Membeli Saham untuk Pemula

Aplikasi Tempo untuk edit foto pengantin tersedia untuk smartphone yang bersistem operasi iPhone dan Android. Aplikasi ini tergolong ringan, hanya berukuran 80 Mb untuk Android dan 195 Mb untuk iPhone.